Senin, 11 Agustus 2014

Classic Shoe for Casual Style

Saat saya dipanaskan di pernikahan seorang teman di Lake Placid pada bulan Februari adalah foto pernikahan tarik luar puasa disebut Ice Castles antara upacara dan resepsi mereka. Kita masing-masing menunggu Anda menginjak-injak sekitar banyak acara dan es pakaian Anda dan berpura-pura membungkus bulu, kami mengubah strappy heels hitam untuk negara untuk pergi Automobile kondisi tundra-seperti. Aku menyelinap kaki saya dalam meminjam di bawah dan berpikir, "Oh Tuhan, aku tidak akan mencari menakjubkan dari perasaan itu!" Kakiku terasa dingin, tapi tidak hanya hangat, dan mereka nyaman, terlalu nyaman. Itu tidak setelah aku pasangan saya. Nah, jika iklim utama Anda adalah dingin, sering DAS saya satu-satunya cara untuk meninggalkan kaki saya membongkar itu dari dingin, mayat saya.

Trekking tren serupa, sementara 80-an pribadi. Beberapa pemikiran tentang klasik tinggi atas pasangan memiliki velcro ganda pada pergelangan kaki ... kami tidak akan goyah atas? Sebuah perusahaan sneaker seluruh mengetuk gaya klasik saat masih anak-anak, Going Ini telah menjadi hanya keren jika sepatu memiliki nyata sepasang 2010 di masa lalu. Gaya ini adalah gambaran saya manfaat yang kita tempatkan pada label mereka. Sebagai sepatu Reebok, meskipun upaya untuk memotong boot mengambil, salah satu adalah berpikir, jika tumit untuk menguasai dan jika mereka memakai Isabel Marant sneakers. THE, belajar label penting bagi pria dan wanita (juga untuk orang-orang yang menganggap dirinya jauh lebih dangkal atau mungkin ide yang baik), dan dengan demikian memperkuat biaya dapat pergi melalui, atau tidak pernah tersedia untuk membeli. Itu adalah tangan kanan pasokan dan permintaan ... juga adalah permintaan yang tinggi!

Dengan demikian, untuk menyelidiki sekarang Isabel Marant sneakers akhirnya kehilangan pegangan mereka. Dicker yang luar Corp, produsen THE, turun 16 persen Jumat, si kecil tiga tahun yang terkandung bersama dengan laba kuartal ketiga sebesar 31 persen. Sam Poser, seorang analis di Sterne Agee, mengklaim "yang terburuk belum datang kembali," memastikan bahwa "sepatu datang dengan pelaksanaan Mode."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar